Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Cara Mudah Cek Kesehatan HDD Dengan Hiren's BootCD

Apa Kabar Sahabat Drummers..
Pada Kesempatan ini Saya Mau Sharing Sedikit Tentang Kegunaan Hiren's BootCD..
Disini saya ingin memberikan Tutorial Cara Mengecek kesehatan HDD Computer sobat..
Terkadang kita sering mengalami computer Hang atau sering lemot..
walaupun sudah diinstal ulang, tapi dalam jarak waktu seminggu atau dua minggu atau beberapa pekan  computer mulai mengalami masalah lagi seperti yg saya katakan diatas..

Klo sobat drummer's mengalami masalah seperti diatas, tidak salahnya sobat cek kesehatan HDD sobat dengan Hiren's BootCD..
bila belum punya sobat bisa download disini:
Download_disini
Kalau Anda bermasalah dengan koneksi Internet Anda, anda Bisa Order Dengan Kami Dengan Harga
Rp.25.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
kemudian lanjut jika sudah, Setting booting computer sobat drummer ke CD or DVD (bisa juga dengan FD)
bila sudah maka tampil gambar seperti dibawah ini

bila sudah tampil, kemudian pilih menu Dos Programs
Kemudian Pilih Hard Disk Tools
Kemudian Sobat Pilih Menu Hard Disk Sentinel..
Tunggu Beberapa Saat biarkan saja sekitar beberapa detik Hard Sentinel Sedang proses Scanning Hard Disk Sobat..
dan bila sudah maka akan tampil gambar seperti ini:
Gambar diatas ini adalah kondisi Hard Disk yang Perfect atau tidak ada masalah..
dan ini gambar kondisi Hard Disk yg Kurang Baik:

Dan ini Kondisi Hard Disk yang Kondisinya penuh dengan Bad Sector (Rusak) atau sudah tidak layak pakai:
Hard disk sentinel ini sangat akurat dalam proses pendeteksian kesehatan hard disk..
Demikianlah cara cek kesehatan hard disk Computer sobat dengan Hiren's BootCD ..
sebenarnya masih banyak lagi kegunaan Hiren's BootCD ini..
Next Post, saya akan posting lagi kegunaan Hiren's BootCD yg lain..
Comments
0 Comments

0 komentar: