Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Tehnik Download Kebut Dengan Smartfreen (+ Video Tutorial)


Met Pagi Sahabat Drummer, Walaupun Ngantuk. ane sempet-sempetin nih posting tutorial Tehnik ngebut download dengan smartfren..
Ga Sengaja Masuk di forum ada yg ngeshare Tutorial Cara tsb ama software + video tutorialnya lagi..
Mantab bukan..
trus udah ane Jajal berjalan dengan lancar..
NO HOAX. .
Penasaran sahabat drummer ??
nih Screenshootnya..
Gmna ??
Mantab bukan sahabat drummer, Lumayan kan dari pada lu manyun
HEHEHEHE.. :)
Ya udah langsung aja sahabat drummer download takut keburu basi..

Download:
Semar

Semoga Bermanfaat. .
Comments
2 Comments

2 komentar: