Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

AVG 2013 Build 3343a6324

Dapatkan perlindungan lengkap dari ancaman paling berbahaya di internet - worm, virus, trojan, spyware, dan adware.
Perlindungan antivirus dan antispyware untuk Windows dari perusahaan keamanan paling terpercaya di dunia. Gunakan Internet dengan keyakinan di rumah atau kecil office.AVG Antivirus adalah salah satu program paling lengkap kami telah menemukan to-date. Ini mencakup banyak pilihan baru untuk menjadikannya salah satu scanner virus paling efektif di pasar. Hal ini masih diganggu oleh slowdowns mengerikan di kali. Bahkan hal-hal begitu sederhana sebagai hanya mengetik IM dapat dihentikan selama beberapa detik untuk beberapa alasan. Jika Anda bisa mendapatkan melewati slowdowns sesekali komputer Anda, fungsi scanning AVG Antivirus 8 adalah atas baris. Dengan menulis ulang dari mesin pemindaian, AVG termasuk dukungan multi-prosesor. Bahwa prosesor dual core yang Anda beli sebenarnya akan mulai mendapatkan latihan sekarang 

Langsung aja download Sahabat Drummer...
Download:


Semoga Bermanfaat. .
Jangan Lupa Kunjungi Lapak Ane ya Sahabat Drummer..
Comments
0 Comments

0 komentar: