Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

TeamViewer 8.0.19617 Enterprise Full Version


TeamViewer Manager merupakan database alat opsional yang menyimpan rincian pasangan Anda dalam database yang juga dapat dibagi melalui jaringan dengan pendukung lainnya. Juga termasuk penebangan dan pelaporan fungsionalitas canggih untuk koneksi Anda. TeamViewer Manager hanya termasuk dalam lisensi Premium atau lebih tinggi. Tanpa lisensi, unduhan ini dibatasi untuk total lima mitra dan dapat digunakan untuk tujuan percobaan.

Remote Control tanpa Instalasi:
· Dengan TeamViewer Anda dari jarak jauh dapat mengontrol PC manapun di mana saja di Internet. Tidak diperlukan instalasi, jalankan aplikasi di kedua sisi dan terhubung - bahkan melalui firewall ketat.

Jauh Presentasi Produk, Solusi dan Layanan:
· Modus TeamViewer kedua memungkinkan Anda untuk menyajikan desktop Anda untuk pasangan. Tampilkan demo Anda, produk dan presentasi melalui Internet dalam hitungan detik - hidup dari layar Anda.

Transfer File:
· TeamViewer datang dengan transfer file terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari dan ke mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall

Bekerja di belakang Firewall:
· Kesulitan utama dalam menggunakan perangkat lunak remote control firewall dan port diblokir, serta NAT routing yang untuk alamat IP lokal.
· Jika Anda menggunakan TeamViewer Anda tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer akan menemukan rute ke pasangan Anda.

Standar Keamanan tertinggi:
· TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. Versi TeamViewer komersial memiliki saluran data yang benar-benar aman dengan pertukaran kunci dan pengkodean sesi RC4, standar keamanan yang sama yang digunakan oleh https / SSL.

Tidak Instalasi Diperlukan:
· Untuk menginstal TeamViewer tidak ada hak admin diperlukan. Hanya menjalankan perangkat lunak dan pergilah ...

High Performance:
· Dioptimalkan untuk koneksi melalui LAN DAN Internet, TeamViewer fitur kualitas pilihan berbasis bandwidth yang otomatis untuk dioptimalkan digunakan pada koneksi apapun. 


Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: