Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

CyberLink PowerDirector Ultra 11.0.0.3026 Multilingual Full Version


Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengatur suasana hati yang tepat untuk video Anda dibandingkan dengan audio mencolok. AudioDirector memiliki alat yang kuat perangkat tambahan audio untuk menambah kilauan ke musik dan suara. Buat sendiri soundtrack menggunakan rekaman multitrack Anda dan menggunakan alat-alat pencampuran untuk memperkaya pengalaman audio, secara otomatis menghapus suara dan mengembalikan audio ke kondisi murni dengan teknologi state-of-the-art. AudioDirector adalah solusi untuk audio segar, bersih dan kaya untuk video Anda.

Fitur:
Sync Audio untuk Video
Dockable jendela video pratinjau AudioDirector yang memungkinkan Anda menonton video Anda saat Anda cross-check data gelombang audio, sehingga Anda dapat memastikan efek suara dan dialog dihitung justru untuk video Anda. Dalam pendekatan yang benar-benar visual, editing audio visual yang memungkinkan Anda untuk memperbaiki masalah sinkronisasi AV yang disebabkan oleh keterlambatan dalam pengolahan peralatan Anda dengan cepat dan mudah.

Meningkatkan Kualitas Video Suara
Bersih, audio tajam penting untuk hasil dipoles dalam proyek video Anda. AudioDirector mengurangi broadband dan tonal kebisingan latar belakang untuk hasil alam yang besar.

Editing audio-in-Video
Mengedit audio dari klip video Anda di Edit baik AudioDirector dan kamar Mix menggunakan satu set fleksibel alat pro audio untuk mengedit, sinkronisasi, menambahkan efek, perbaikan dan menghasilkan.

Dukungan Video luas
Meningkatkan audio dalam video dengan dukungan yang luas untuk format file video termasuk H.264, MPG, WMV, MKV, MOV, FLV dan AVI.

Dukungan Multi-Channel
AudioDirector mendukung video diimpor menampilkan 5.1/7.1 * channel audio. Setiap video yang didukung untuk impor juga dapat diekspor dalam konfigurasi audio yang sama.

Round-Trip Editing
Interoperabilitas penuh antara AudioDirector dan PowerDirector 11 memungkinkan audio dari video yang akan lewat di antara dua program untuk mengedit audio yang komprehensif, pencampuran dan pemulihan. Audio yang dimurnikan dikirim kembali ke PowerDirector 11 menghasilkan alur kerja yang mulus dan efisien.


Download:

Semoga Bermanfaat. . .
Comments
0 Comments

0 komentar: