Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Adobe Flash Player 11.8.800.94 Final (x86/x64) Full Version

 
Adobe Flash Player adalah kinerja tinggi, ringan, sangat ekspresif runtime aplikasi yang menyediakan tanpa kompromi tampilan aplikasi ekspresif, konten, dan video di seluruh browser, ponsel, perangkat dan sistem operasi. Memberikan pengalaman pengguna yang lebih menarik dengan Adobe Flash Player runtime melalui dukungan untuk sistem native 64-bit operasi dan browser, accelerated rendering grafis, asynchronous bitmap decoding, dukungan bitmap resolusi tinggi, dan banyak lagi. Mengambil keuntungan dari sejumlah fitur baru dalam Adobe Flash Player runtime yang merampingkan proses pembangunan, meningkatkan kinerja, mengaktifkan keamanan yang lebih besar dan kontrol privasi, dan memungkinkan pengiriman aplikasi kaya untuk spektrum yang lebih luas dari perangkat. Adobes Flash Player memungkinkan Anda untuk melihat konten web interaktif seperti game, presentasi bisnis, iklan. Paket ini hanya mencakup Flash Player dan berdiri sendiri instalasi. Secara teknis, ini adalah Flash Player ActiveX Control.

Top fitur:
Tahap 3D accelerated rendering grafis
Jelajahi sebuah arsitektur baru untuk kinerja tinggi GPU grafis dipercepat hardware 2D/3D render oleh Adobe, yang menyediakan tingkat rendah Stage3D API untuk rendering maju dalam aplikasi dan memberikan pengembang kerangka kelas pengalaman interaktif.
? Dukungan 64-bit asli
Flash Player sekarang dapat mengambil keuntungan dari dukungan asli untuk sistem operasi 64-bit dan 64-bit web browser di Linux, Mac OS, dan Windows?.
Encoding software H.264/AVC untuk kamera
Streaming video yang indah dari komputer Anda? S kamera dengan efisiensi kompresi tinggi dan industri-lebar dukungan, memungkinkan kedua berkualitas tinggi komunikasi real-time (seperti video chat dan video conferencing) dan siaran video langsung.
Protected HTTP Streaming Dinamis (HDS)
Lindungi video streaming di seluruh perangkat tanpa kompleksitas dari sebuah server lisensi.
Mendukung perlindungan konten untuk ponsel
Dukungan perlindungan konten Access Flash sekarang tersedia pada perangkat Android. Penyiar sekarang dapat mencapai dan menguangkan berbagai bahkan lebih luas dari pelanggan pada perangkat mobile favorit mereka.

Manfaat utama dari 11 dekstop Flash Player meliputi:
* Tahap 3D Accelerated Graphics Rendering? Memberikan canggih 2D dan 3D pengalaman pada desktop.
* Asli dukungan 64-bit? Dukungan untuk sistem operasi 64-bit dan browser di Linux, Mac OS, dan Windows.
* G.711 kompresi audio untuk telepon? Mengintegrasikan suara real-time dan kemampuan telepon ke dalam aplikasi bisnis dan mengintegrasikan dengan sistem telepon yang ada dengan menggunakan codec G.711.
* H.264/AVC SW Encoding? Membuat aplikasi yang mengkodekan video berkualitas tinggi secara lokal menggunakan standar video H.264 yang efisien.
* Socket Kemajuan Events? Meningkatkan manajemen transfer data, melacak kemajuan, dan memberikan umpan balik responsif dalam aplikasi mengirim data dalam jumlah besar.
Dukungan * JPEG-XR Manfaatkan dukungan untuk maju JPEG-XR format gambar kompresi untuk memberikan gambar berkualitas tinggi dengan bandwidth yang kurang, dan leverage lossy dan kompresi lossless dengan alpha channel transparansi.

Adobe Flash Player 11.8.800.94 Final
 
 
Download:

Semoga Bermanfaat. . .
 
Comments
0 Comments

0 komentar: