Sory Brother, Ane ga Jual Software Lg.. Mungkin Lain Waktu Ane Jualan lg . ^_^
Hay Brother, I SIDIQ DRUMMER
Nama asli HASRUL SIDIQ biasa dipanggil DINAR
Welcome to my blog
I am Indonesian people
Sory Ane ga jualan software lg brother.. Invite Pin BBM Ane Ya Bro 76B836B4
Hopefully all useful
Thank you .




'>

Pointstone System Cleaner 7.3.3.292

Name : Pointstone System Cleaner
Version : 7.3.3.292
Languange : English
Medicine : Include - Patch
OS Support : Xp/Vista/7/8
Password : No
Type File : Rar
Code File : p.s.c.7.3.3.292
Updated : 9 Juni 2013
Publisher : pointstone
Size : 11 Mb


Sistem Cleaner? "? adalah alat untuk memulihkan ruang hard-drive, membersihkan sejarah aktivitas Anda di komputer Anda dan menjaga sistem anda berjalan seperti baru. Program ini memungkinkan Anda untuk membersihkan drive Anda dari file yang tidak perlu dan sementara, termasuk cache browser cookie, sejarah, daftar dokumen terakhir, file-file sementara, catatan uninstall bersalah dan banyak lagi. Pihaknya menargetkan lebih dari 100 ekstensi file, yang memungkinkan untuk memindai dan mengenali sebagian besar file yang tidak perlu pada komputer Anda. Anda dapat memilih untuk menghapus file ke recycle bin atau ke folder backup tertentu. Selain itu, Sistem Cleaner termasuk manajer Startup Windows dan juga memungkinkan Anda untuk menghapus informasi uninstaller tidak valid dari registri serta mengembalikan wizard untuk membatalkan perubahan jika diperlukan.

Fitur Utama:
- Mengembalikan kinerja hard drive anda, ruang hard-drive dan melindungi privasi Anda dengan membersihkan sejarah Internet, cache, file-file sementara, Windows file temp, daftar dokumen terakhir, menemukan sejarah, sejarah berjalan, * file CHK, recycle bin, sampah tambahan. dan masih banyak lagi.
- Memindai pintas mati dari menu Start Anda dan Desktop. Jika menemukan cara pintas yang menunjuk ke file yang tidak ada, maka akan daftar mereka untuk Anda.
- Memungkinkan Anda menghapus atau menonaktifkan entri yang secara otomatis pada startup Windows. Ini menarik semua entri dari Start Menu-Programs folder-Startup serta dari registri.
- Tentukan ditetapkan pengguna barang Anda sendiri untuk menghapus (file tertentu atau folder).
- Backup file ke file ZIP atau format file proprietary. Anda kemudian dapat mengembalikan file individual menggunakan "Restore Wizard".
- Bersihkan Direktori dan File Internet Cache. Memungkinkan Anda untuk membersihkan direktori yang biasanya memiliki File Sementara atau file cache (Windows Temp Directory, Dokumen Folder, MS Internet Explorer dan Netscape Directory Cache Cache Directory).
- Powerfull pencarian file. Anda dapat memilih untuk memindai file antara tanggal tertentu, dengan beberapa atau semua atribut file, dengan ukuran tertentu atau dengan isi dari file yang cocok dengan yang ditetapkan pengguna text string.
- Hapus file ke Recycle Bin, zip mereka, pindahkan ke folder atau benar-benar menghapusnya!
- Memindai hard drive ganda.
- Perbaikan kesalahan sistem yang memperlambat PC Anda ke bawah dan menyebabkannya untuk kecelakaan
- Mempercepat PC Anda eksekusi program perangkat lunak
- Menghapus ruang-buang file-file sementara dan kekacauan disk yang tidak perlu lainnya
- Tunes dan mengoptimalkan Windows Registry
- Menghapus semua bukti komputer dan internet aktivitas
- Membuat booting PC Anda lebih cepat
- Membuat shutdown PC lebih cepat
- Fine-lagu semua pengaturan penting Windows

Download:

Semoga Bermanfaat . .
Comments
0 Comments

0 komentar: